Berita  

Bupati Bangkalan Dampingi Gubernur Jatim Hadiri Acara Rakernas Lajnah Wathonah Jatman

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lajnah Wanita Thoriqoh An Nahdiyah (Wathonah) Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman), Senin (18/07/2022).

Pada kesempatan itu Khofifah mengungkapkan bahwa derajat dan kedalaman keilmuan ulama Indonesia luar biasa. Hal itu diketahui dari naskah-naskah karya ulama Indonesia sudah mulai di indentitas dalam format digital yang disebut manuskrip.

“Kemarin waktu di Madinah saya sempat berdiskusi dengan Wapres dan Kedubes Indonesia, kami usulkan bahwa naskah karya ulama Indonesia sampai sekarang dijadikan referensi di Saudi maupun di Timur Tengah dan sudah saatnya kita menyampaikan pesan kontribusi keilmuan ulama di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Ra Latif menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memilih Kabupaten Bangkalan sebagai tempat diselenggarakannya Rakernas tersebut.

“Tentu ini menjadi kehormatan bagi kami Kabupaten Bangkalan dipilih sebagai tuan rumah pada Rakernas kali ini. Semoga acara Rakernas ini berjalan dengan lancar sampai selesai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.