Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Bangkalan Hadiri Final dan Penutupan Liga Santri Piala KASAD 2022

110
×

Bupati Bangkalan Hadiri Final dan Penutupan Liga Santri Piala KASAD 2022

Share this article
Example 468x60

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri final sekaligus penutupan liga santri nasional piala KASAD di Stadion Gelora Bangkalan. Turut hadir dalam acara itu Forkopimda Bangkalan.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan liga santri ini secara tidak langsung menjadi informasi bagi semua bahwa para santri juga memiliki bakat yang terpendam dalam mencari talenta serta mengolah si kulit bundar.

Example 300x600

“Dengan adanya kegiatan liga santri sekarang banyak paham, yang dulunya kurang di perhatikan, kini mulai bermunculan bakat-bakat pesepakbola khususnya dari kalangan santri,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada pemenang liga santri nasional piala KASAD 2022. Bupati berpesan agar para santri yang telah meraih gelar juara untuk tidak berpuas diri dan terus mengasah kemampuannya.

“Selamat kepada pemenang, saya berpesan jangan cepat puas, terus berlatih lebih baik lagi, agar kedepan dapat lebih baik dan sukses lagi,” ungkapnya.

Kedepan ia berharap kompetisi seperti ini dapat terus berjalan, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit baru yang akan meramaikan persepakbolaan baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih untuk Kodim 0829 yang telah sukses menyelenggarakan turnamen liga santri 2022 ini, semoga kedepan turnamen ini dapat terselenggara kembali, agar muncul bakat-bakat pesepakbola baru, dari pesantren, untuk berlaga di kancah Nasional hingga Internasional,” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *