Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Bangkalan Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 77

824
×

Bupati Bangkalan Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 77

Share this article
Example 468x60

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati Bangkalan, Rabu (17/8/2022). Bersama Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan dan Jajaran Forkopimda Bangkalan, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menjadi Inspektur Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 77.

Upacara berlangsung secara khidmat dan khusuk. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka sukses melaksanakan tugas mengibarkan bendera Merah Putih di lapangan upacara. Sementara pembacaan Teks Proklamasi dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad.

Example 300x600

Bupati mengatakan, peringatan HUT RI ke-77 dapat dimaknai untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Dasar (UUD) Republik Indonesia Tahun 1945.

“Yakni mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dia menyebutkan, selama dua tahun bangsa Indonesia mengalami stagnasi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Namun saat ini pandemi mulai melandai dan ekonomi kembali pulih.

“Sehingga menjadi pengalaman yang tidak hanya bagi bangsa Indonesia tetapi juga dunia,” imbuhnya.

Dirinya mengajak, masyarakat mengisi kemerdekaan dengan saling bekerjasama dan meningkatkan semangat gotong royong.

“Sama halnya dengan keberhasilan kita menghadapi pandemi Covid-19 yakni dengan semangat gotong royong dan kerjasama,” katanya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *