Berita  

Bupati Banglalan Saksikan Pertandingan Final Bola Voli

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyaksikan langsung pertandingan Final Bola Voli antara Glamour Husada Kebun melawan Victory dari Desa Banyubunih di Lapangan PBV Kebun Putra Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Senin (18/07/2022). Kedua tim memperebutkan Piala Bupati Bangkalan. Gelaran Volley Ball Bupati Cup sendiri diikuti oleh 24 tim dari berbagai klub se-Kabupaten Bangkalan.

Turnamen bola voli tersebut bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

“Ini mulai dibangkitkan lagi geliat olahraga setelah dua tahun off. Dengan adanya kompetisi ini sekaligus mencari bibit yang berkompeten,” kata Bupati Ra Latif.

Ia sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga semacam ini. Ra Latif berpesan pada para atlet agar selalu semangat dalam mengembangkan kemampuan.

“Saya apresiasi dan dukung terkait kejuaraan ini. Tetap semangat, rajin berlatih untuk mengembangkan skill karena kita membutuhkan bibit yang berkompeten untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya.

Sementara sebagai tuan rumah, Kepala Desa Kebun Abdul Ghani bersyukur karena selain gelaran Bupati Cup cukup sukses, antusiame warga yang datang untuk menyaksikan pertandingan sangat besar.

“Ini juga bagus untuk kita, selain sebagai promosi desa, juga dapat menggeliatkan ekonomi, terbukti sangat berdampak positif pada pedagang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.