Berita  

Bupati Gus Muhdlor Bersama KH. Anwar Zahid Hadiri Majelis Dzikir dan Sholawat PR GP Ansor Desa Kebaron Tulangan

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Majelis Dzikir dan Sholawat yang digelar Pengurus Ranting/PR GP Ansor Desa Kebaron Kecamatan Tulangan dihadiri Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP atau Gus Muhdlor, Selasa malam kemarin (23/8). Majelis Dzikir dan Sholawat tersebut menghadirkan K.H. Anwar Zahid sebagai penceramah. Sebelum ceramah agama dimulai, Bupati Gus Muhdlor diminta untuk memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya Gus Muhdlor menyampaikan beberapa poin masih dalam suasana hari kemerdekaan. Yang pertama beliau menyampaikan bahwa perjuangan para ulama dan pahlawan harus diteruskan oleh generasi selanjutnya. Karena diketahuinya bahwa dalam agama menyeruhkan bahwa nasionalisme itu kewajiban dalam agama.

Gus Muhdlor juga menyampaikan bahwa para generasi selanjutnya wajib mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif bagi pembangunan. Terakhir ia berharap momen pengajian seperti ini bisa menjadi satu momentum bagi masyarakat untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan mempererat silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *