Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 LANAL BANDUNG GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN LOMBA-LOMBA ANTAR PRAJURIT DAN PNS SERTA JALASENASTRI

532
×

DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 LANAL BANDUNG GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN LOMBA-LOMBA ANTAR PRAJURIT DAN PNS SERTA JALASENASTRI

Share this article
Example 468x60

Bandung — Metroliputan7.com.- Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pangkalan TNI AL Bandung (Lanal) Bandung menggelar lomba-lomba antar Prajurit dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Jum’at (19/08).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta seluruh keluarga besar Lanal Bandung melaksanakan olahraga bersama didahului dengan enam SKJ 88 dan senam Aerobik.
Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Ke-77 kegiatan ini adalah untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua serta terjalinnya kerja sama yang harmonis dan baik antar bagian dilingkungan Lanal Bandung.

Example 300x600

Dalam menyambut hari Kemerdekaan RI, Warga negara Indonesia untuk kegiatan Perlombaan sudah menjadi bagian dalam perayaan tersebut. TNI Angkatan Laut Bandung yang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan di internal Lanal Bandung. Adapun perlombaan yang dilombakan yaitu seperti, lomba menembak pistol dan laras panjang, Tenis Meja, Tiup Peluit, lomba main bola dengan menutup muka menggunakan Corong minyak dan makan kerupuk serta mengeluarkan dola dari kotak Kardus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa, Perwira Staf dan seluruh Anggota Lanal Bandung beserta ibu-ibu Jalasenastri.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *