Berita  

DANLANAL BATUPORON PIMPIN UPACARA 17-AN DAN BERIKAN JAM KOMANDAN

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Bertempat di Lapangan Mako Lanal Batuporon Jalan Mawar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP., memimpin langsung upacara 17-an yang terdiri dari Pleton Perwira, Pleton Bintara/Tamtama dan PNS Lanal Batuporon. Senin (18/07/2022)

Pada upacara rutin setiap tanggal 17 kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP., di bawah Komandan Upacara Lettu Laut (T) Ali Fikri Danudirja, S. T. Han., serta Perwira Upacara Letda Laut (S) A. Fauzan.

Selesai membacakan amanat Panglima Koarmada II Laksda TNI dr.T.S.N.B. Hutabarat,M.M., dilanjutkan kegiatan Jam Komandan Lanal Batuporon, menyampaikan beberapa kebijakan KASAL terkait pembinaan personel antara lain, *_Pertama_* Adanya saudara kita meninggal yang diduga dianiaya oleh senior-seniornya dan ini sangat menyedihkan, saya harap jangan sampai terjadi di Lanal Batuporon. *_Kedua_* Hindari perbuatan yang mengarah pada premanisme karena hal ini akan mencoreng nama baik TNI AL. *_Ketiga_* Tidak ada toleransi lagi bagi prajurit yang kedapatan terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba dan pidana berat serta asusila dengan KBT ancamannya di pecat, apabila keputusan Dilmil terkait Narkoba, tindak pidana berat dan Asusila dengan KBT tidak ada sanksi tambahan dipecat, akan dilaksanakan sidang DKP dan sidang Tabiat untuk dilanjutkan PEMECATAN. *_Keempat_* Tidak ada lagi JAKER dengan alasan kesejahteraan karena berpotensi terjadinya gesekan diluar yang dapat mencoreng nama baik TNI AL dimata masyarakat, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *