Berita  

Dari Sidoarjo, Polwan Turun untuk Bakti Religi

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 pada 1 September 2022, Polwan Polresta Sidoarjo melakukan bakti religi di Masjid Sabilul Muttaqin, Cemengkalang, Sidoarjo, Jumat (26/8/2022).

Giat bakti religi tersebut, dikemas dengan bersih-bersih halaman dan bagian dalam masjid oleh Srikandi Polresta Sidoarjo, serta memberikan bantuan sosial ke takmir masjid maupun warga sekitar.

Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini, menjelaskan melalui giat Bakti Religi Polwan diharapkan dapat mendekat Polri, dalam hal ini Polwan Polresta Sidoarjo dengan masyarakat. Selain itu, sebagai upaya kepedulian dengan kebersihan lingkungan sekitar, termasuk tempat ibadah.

“Dengan bakti religi, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan. Serta mewujudkan kepedulian dan mendekatkan kita dengan masyarakat,” ujarnya.

Hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *