Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dinpora Bojonegoro Gelar Bulutangkis Merdeka Cup Antar Kades, Semarakkan HUT Ke-77 RI

397
×

Dinpora Bojonegoro Gelar Bulutangkis Merdeka Cup Antar Kades, Semarakkan HUT Ke-77 RI

Share this article
Example 468x60

Bojonegoro — Metroliputan7.com.- Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro menggelar Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 antar Kades memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro, Selasa (9/8/2022). Kejuaraan digelar di Gor Dabonsia Bojonegoro, Desa Ngumpakdalem. Kejuaraan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari ini hingga Kamis (11/8/2022).

Pertandingan diikuti oleh 174 kades atau 87 pasang di 28 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Bojonegoro.

Example 300x600

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengajak seluruh kepala desa yang ikut dalam kejuaraan ini agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang membangun prestasi dan jiwa yang bahagia.

“Untuk Bapak Kepala Desa, saya yakin Bapak telah mencapai puncak tertinggi capaiannya sebagai atlet, walaupun hanya sebatas di tingkat desa. Dengan seperti itu, perlu dibangun jiwa yang bahagia dan mempertahankan puncak karier sebagai atlet,” gurau Bupati yang diiringi gelak tawa peserta.

Bupati Anna berharap dengan kejuaraan ini, ada motivasi yang disalurkan bagi generasi muda Bojonegoro untuk nantinya dapat menggemari dan mencintai olahraga sebagai ajang prestasi.

Sementara itu, Kadinpora Amir Syahid menjelaskan, pada Kamis mendatang pertandingan semi final digelar. “Untuk memperebutkan juara satu, dua dan tiga,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan olahraga HUT RI sebelumnya sudah dilaksanakan Pemkab Bojonegoro, diantaranya Gowes Merdeka dan Lomba Nyanyi. Sementara Lomba Dagongan dan Engrang digelar bersamaan dengan Bulutangkis Merdeka Cup.

Turnamen bulutangkis ini, harapannya bisa menjadi motivasi bagi generasi penerus dalam membangun prestasi di bidang olahraga.

Hadir dalam pembukaan turnamen bulutangkis, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan dan Kepala Dinas PMD Kab. Bojonegoro.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *