Berita  

DLHK DEPOK Umumkan dan Serahkan Piala untuk Tiga Pemenang Lomba Video Lingkungan

Depok — Metroliputan7.com.- Setelah melalui beberapa tahap penilaian, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok mengumumkan pemenang Lomba Video Lingkungan. Pengumuman secara resmi disampaikan melalui Instagram resmi milik DLHK beberapa waktu lalu dan hari ini merupakan penyerahan piala serta piagam.

“Tahapan penilaian sudah kita laksanakan. Beberapa waktu lalu sudah diumumkan secara resmi di IG @pengurangansampah.depok. Hari ini kami serahkan piala dan piagam kepada pemenang,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, Selasa (02/08/22).

Ety menjelaskan, seluruh peserta memiliki kreativitas yang baik. Untuk itu, dia berharap mereka mampu menjadi penggerak lingkungan.

“Kepada seluruh siswa di Kota Depok, khususnya peserta lomba dan pemenang, mudah-mudahan bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnnya.

Adapun untuk pemenang lomba antara lain juara I diraih oleh Aulia Rahma, juara II Zain Rahman Hakim, dan juara III Azra Aulia Lumaela, kategori umum.

“Hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai. Juara I Rp 5.000.000, juara II Rp 4.000.000, dan juara III Rp 3.000.000,” terangnya.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga bisa terus menjalin kerjasama dalam upaya menanamkan kesadaran lingkungan hidup kepada sekitar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.