Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Wakapolda Kalteng Hadiri Pembukaan Festival UMKM Dan Pariwisata

Kalteng — Metroliputan7.com.- Palangkaraya. Guna mendukung pemulihan ekonomi nasional, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menghadiri pembukaan Festival UMKM dan Pariwisata “Pesona Tambun Bungai 2022” yang bertempat di Aula KONI Provinsi Kalteng, Kamis (04/08/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo, M.Si., Ketua Dekranasda Kalteng Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng Yura Djalins serta Forkopimda Kalimantan Tengah.

Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan festival UMKM dan Pariwisata pesona Tambun Bungai ini merupakan langkah Bank Indonesia dan pemerintah daerah dalam rangka mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia.

“Selain itu juga sebagai upaya medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Gengah khususnya bagi UMKM dan Pariwisata yang terdampak cukup besar akibat Covid-19,” tutur Jenderal Bintang Satu.

Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menambahkan bahwa dalam hal tersebut Polda Kalteng siap mendukung dan mengamankan segala kegiatan pemerintah daerah yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.