Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaSurabaya

IPAMA Kini Resmi Terdaftar Kemenkumham

282
×

IPAMA Kini Resmi Terdaftar Kemenkumham

Share this article
Example 468x60

Surabaya || metroliputan7.com

Ikatan Persatuan Pemuda Madura atau disingkat IPPAMA kini telah diresmikan dan sekaligus telah terdaftar di Kemenkumham.

Example 300x600

Acara tersebut di selenggarakan dengan sesederhana mungkin dan dihadiri langsung Oleh Dewan Penasehat yakni Abah Salum (klebun Salum) dan H.Didik Junaidi, pada Senin 05-02- 2024. di jl. Simorejo 12A Kel. Sukomanunggal Kota, Surabaya.

IPPAMA Sendiri Adalah suatu Organisasi yang dibentuk oleh segelintir Pemuda Madura yang berniat sebagai bentuk wadah bagi teman-teman yang berada di Surabaya dan Sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung Organisasi IPPAMA ini di punggawai Oleh H.Rasid adik kandung dari Abah Salum, Sekretaris Kholil Yahya dan Bendahara Moh Sarip.

H.Rasid Sebagai Ketua mengatakan Bahwa kita membentuk IPPAMA ini dengan niat mempersatukan teman-teman yang dari Madura dan sekitarnya sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Tujuannya adalah sebagai sosial kontrol dan wadah bagi teman-teman yang saat ini ingin mengenal satu sama lain,” ujarnya.

Dewan Penasehat H.Didik juga mengatakan bahwasanya di IPPAMA ini kita sudah resmi dan sudah terdaftar di Kemenkumham dan untuk selanjutnya kita jaga dengan sebaik-baiknya demi kemajuan kita bersama,” ucapnya.

Tak hanya itu Abah Salum juga berpesan bahwa Kita disini semua saudara, saya hanya mau bilang di jaga IPPAMA ini semoga IPPAMA bisa menjadi Organisasi yang besar dan di kenal oleh pemerintahan dan masyarakat, di kenal dengan kebaikannya serta harum namanya,” pungkas Abah Salum.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *