Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumKriminal

Keliling Kecamatan, Wabup Mujib Imron Buka Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

456
×

Keliling Kecamatan, Wabup Mujib Imron Buka Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Share this article
Example 468x60

Pasuruan — Metroliputan7.com.- Wujudkan Kabupaten Pasuruan bebas peredaran narkoba, Bakesbangpol terus menggelar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba secara intensif.

Seperti yang terlihat di Balai Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Selasa (23/08/2022) siang. Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) membuka sosialisasi di hadapan karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Gus Mujib menegaskan jika seluruh elemen masyarakat mau berkomitmen untuk bersama-sama mencegah peredaran miras dan narkoba dengan mempersempit ruang bagi para pengedar. Maka bukan tidak mungkin kalau Kabupaten Pasuruan akan bebas dari peredaran narkoba.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalau semuanya bersatu padu. Sama halnya dengan narkoba, kalau sedari dini kita cegah dan semua elemen masyarakat bersatu, maka tak akan ada lagi kasus narkoba di daerah kita,” katanya.

Dengan sosialisasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan, Gus Mujib berharap agar para peserta bisa mendapatkan tentang pentingnya pencegahan dan penegakan hukum terhadap peredaran dan penggunaan miras dan narkoba.

Apalagi saat ini perkembangan teknologi cukup canggih dan gampang diakses generasi muda. Jika dimulai sejak dini tidak ditekankan tentang bahaya narkoba dan miras, dikhwatirkan mereka tertarik untuk mencoba barang haram itu.

“Sekarang jamannya gadget bisa diakses apapun. Maka dari itu, peran orang tua juga sangat penting untuk mengajak anak-anak menjauhi narkoba. Insya Allah kalau terus dijaga, maka tak akan pernah mau untuk berdekatan dengan narkoba,” tegasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *