Ketua Umum LSM (FPMI) Front Pemuda Madura Indonesia Jawa Timur Ikut Mensupport Atas Pengukuhan AWAS

Sampang — Metroliputan7.com.-

Jumat, 02/12/22. Aliansi wartawan sampang (AWAS) resmi dikukuhkan oleh Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA – UKW) H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH di Vila Grand Kusuma Hills, Ngaglik, kecamatan Batu, kota Batu, kabupaten Malang, Jawa Timur pada hari Selasa (29/11/22) kemarin.

Dari acara pengukuhan AWAS tersebut sangatlah banyak yang mensupport dan dukungan dari bermacam-macam kalangan, di mulai dari tokoh masyarakat, pejabat, artis, dan kepolisian, yang ikut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya ke pengurusan AWAS periode tahun 2022-2027 tersebut.

Selain itu, Sekretaris Partai Berkarya Jawa Timur, Ketua Konsultan Hukum Dhipa Adista Justicia Jawa Timur, dan Ketua Umum LSM _ FPMI Front Pemuda Madura Indonesia Jawa Timur, (Akhmad Junaidi,S.Sos.SH.MH.) juga ikut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya ke pengurusan anggota AWAS periode 2022-2027 tersebut.

H. Didik Simorejo nama akrabnya, berharap “Seorang Journalist harus berlaku independen dan terbebas dari belenggu cengkraman kekuasaan baik itu yang berasal dari pemerintahan maupun swasta, harus punya kebebasan untuk mengkritik dan menentang.

Pers adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral, dan sosial,” tegasnya.

“AWAS Pasti Bisa,” Tegasnya.

Writer: Dimas SaputraEditor: IDHAM H.A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *