Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara Mengunjungi Nenek Napiah Yang Hidup Sebatang Kara

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Perhatian dan bantuan dari beberapa kalangan pun terus mengalir buat Nenek Napiah (75) yang hidup sebatang kara dengan kondisi yang memprihatinkan dan tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara di dampingi Kepala Desa Jati alun alun Abdul Manap, Ketua Yayasan Sapu Jagat Nusantara Kabupaten Sidoarjo, Edi Santoso, Kabid Sosial Yayasan Sapu Jagat Nusantara, Maslukah, dan warga masyarakat jati alun alu.

Dalam Agenda kunjungannya, Hj. Sri Setyo Pertiwi di kediaman nenek Napiah (75) Desa Jati Alun alun Kecamatan Prambon, Sidoarjo,memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada nenek Napiah. Jumat(12/8/2022).

Selain itu Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara juga sempat bercengkerama dengan nenek Napiah di teras rumah sambil memotong kuku nenek Napiah yang tampak panjang.

Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara Hj. Sri Setyo Pertiwi mengatakan” kunjungan kita pada siang ini merupakan kegiatan sosial yang setiap hari kita lakukan. Setiap temuan akan kita fasilitasi sampai ke tingkat pemerintahan. Alhamdulillah saat ini nenek Napiah sudah mendapatkan perhatian dari semua pihak”,kata Ning Tiwi

Ning Tiwi menambahkan,”Nanti pada hari Minggu (14/8/2022) kita dari Relawan Yayasan Sapu Jagat Nusantara bersama rekan-rekan media akan melakukan kerja bakti membersihkan rumah nenek Napiah, agar tampak layak dihuni sehingga nenek Napiah lebih nyaman dalam beristirahat,” ucapnya.

Lebih lanjut Ning Tiwi menyampaikan kita sangat prihatin melihat kondisi tempat tinggal nenek Napiah, untuk ayo nanti pada hari Minggu kita bergotong royong bersama membersihkan rumah nenek Napiah.

“Insya Allah untuk ke depannya nenek Napiah akan kita berikan bantuan sembako setiap bulannya,” pungkas Ning Tiwi.

Kepala Desa Jati alun alun, Abdul Manap menyampaikan” saya sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara”,kata manap.

Manap menambahkan,”Insya Allah nanti kami bersama pamong desa siap membantu kerja bakti di rumah nenek Napiah,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *