Berita  

Ketua Unit Pengelolah Dana Bergulir Menyerahkan Dana Bergulir Kepada Kepala Desa Surulangi Pada Tanggal 14 juli 2022

Takalar — Metroliputan7.com.- Kepala desa Surulangi ,Rabaali dg Mangka menerima dana bergulir dari ketua ini pengelolah dana bergulir (A bd.Salam) sebanyak Rp. 220.000.000 (Dua Ratus Dua Puluh Juta Rupiah) untuk selanjutnya diserahkan kepada 50 orang anggota 3 kelompok yaitu kelompok Mekar 20 orang, kelompok Turikale 17 orang, kelompok Minasabaji 13 orang.

Serah terima dana itu bertempat di gedung pertemuan masyarakat desa Surulangi 14 Juli 2022 disaksikan oleh kasi trantip Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Indonesia dan para anggota
Kelompok simpan pinjam perempuan(spp) dan anggota kelompok simpan pinjam khusus laki laki(SPKL)
Usai serah terima dana bergulir itu, kepala desa Surulangi Rabaali dg Mangka memberikan himbauan kepada para anggota kelompok agar kita selalu bersatu semua pekerjaan mudah diselesaikan dengan baik dan berkualitas. Dana yang kalian terima itu betul-betul di kelola dengan baik sesuai tujuannya yaitu meningkatkan usaha yang dilakukan demi meningkatkan pendapatan bersama.
Bukankah dana itu anda akan kembalikan kepada unit Pengelolah dana bergulir yang selanjutnya akan diberikan lagi kepada anggota kelompok lain…
Kades tegaskan kepada anggota yg menerima dana agar berdisiplin melakukan angsuran yg telah ditetap kan setiap bulan, karena kalau tertunggak itu artinya yang menunggak itu tidak bersatu.
Akhir himbauan Rabaali daeng Mangka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan Indonesia atas loyalitas yg bisa bantu warga desa Surulangi, semoga bantuan itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Surulangi khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *