Berita  

Komandan Lanud SMH Kunjungi Walikota Palembang

Palembang — Metroliputan7.com.- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang di dampingi oleh Para Kepala Dinas, Dansatpom dan Kaintelpam Lanud SMH kunjungi Walikota Palembang Bapak H. Harnojoyo bertempat di rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (18/8).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Lanud SMH mengungkapan bahwa, sebagai orang baru seyogyanya harus bertatap muka dengan pejabat di pemerintahan kota Palembang khususnya dengan Walikota Palembang. Dilain hal, Komandan Lanud SMH juga mengungkapkan semoga silaturahmi antara Lanud SMH dan pemerintah Kota Palembang dapat terjaga dengan baik, harap Danlanud.

Kedatangan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang dan rombongan disambut langsung oleh bapak Walikota Palembang H. Harnojoyo yang didampingi oleh beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Palembang, antara lain Kabag Kesbangpol diwakili bapak Amrah Damradi, Kasat Pol PP diwakilkan Kabid Pol PP bapak Rangga, serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang bapak H. Aprizal Hasyim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *