Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukum

KOMANDAN PASMAR 2 HADIRI UPACARA PEMBARETAN PERWIRA REMAJA AAL ANGKATAN LXVII DAN TAMTAMA REMAJA ANGKATAN XLI/I

462
×

KOMANDAN PASMAR 2 HADIRI UPACARA PEMBARETAN PERWIRA REMAJA AAL ANGKATAN LXVII DAN TAMTAMA REMAJA ANGKATAN XLI/I

Share this article
Example 468x60

Malang — Metroliputan7.com.- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri upacara pembaretan serta menyematkan Baret Ungu kepada Prajurit Perwira Remaja AAL Angkatan LXVII dan Tamtama Remaja Angkatan XLI/I TA. 2022 di Pantai Baruna, Dusun Sumber Pucung, Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (05/08/2022).

Upacara pembaretan 25 Perwira Remaja Korps Marinir TNI AL angkatan LXVII dan 248 Tamtama Remaja Angkatan XLI/I TA. 2022 dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Example 300x600

Dalam amanatnya, Dankormar mengucapkan ucapan selamat kepada para Perwira Remaja Korps Marinir yang telah menyelesaikan tugas belajar di AAL dengan baik, sedangkan kepada Tamtama Remaja, Dankormar mengucapkan selamat bergabung sebagai prajurit-prajurit muda Korps Marinir.

Lebih lanjut Dankormar mengatakan, Upacara Pembaretan merupakan acara tradisi, yang merupakan pembinaan mental menumbuhkan rasa cinta Korps, baret ini bukan hanya sebuah simbol, tapi mempunyai makna yang lebih mendalam maka dari itu saya harapkan kalian dapat menjaga sikap, tingkah laku dan perbuatan kalian kedepannya sebagai Prajurit Marinir.

Korps Marinir sejatinya adalah pasukan pendarat, kita dituntut untuk mampu bertempur dan nyawa sebagai taruhannya, Saya dituntut untuk menempa kalian menjadi prajurit yang militan dan tidak cengeng, kita dituntut untuk dapat mempertahankan kedaulatan NKRI, siapkan dirimu untuk menjadi Prajurit yang militan dan profesional, jadilah kalian sebagai Prajurit-prajurit yang tangguh” kata Dankormar diakhir amanat.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *