Komitmen Kembangkan Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Bupati Sampang Terima Penghargaan dari Kemenag RI

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya dalam Pengembangan dan Kebijakan Positif bagi Pendidikan Agama Islam di Sekolah.

Anugerah Tanda Mata yang ditandatangani Muhammad Ali Ramdhani, Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI tersebut diserahkan Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad pada Senin, (1/8/2022) di Pendapa Trunojoyo.

“Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Sampang atas partisipasi dan bantuannya dalam pendidikan Agama Islam di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Kepala Kemenag Sampang mengungkapkan penghargaan ini diberikan hanya pada Pemimpin Daerah terpilih yang memberikan konsen khusus dalam pengembangan pendidikan Agama Islam di daerahnya.

“Hanya Bupati terpilih saja yang mendapatkan penghargaan ini, perhatian Bapak Bupati untuk pendidikan agama dan keagamaan di Kabupaten Sampang untuk semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah umum, madrasah hingga pondok pesantren sangat luar biasa sehingga penghargaan ini diberikan, ” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI atas upayanya kontribusinya dalam Pengembangan dan Kebijakan positif Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Sampang.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, insyaAllah kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan tanah kelahiran saya ini, utamanya dalam pengembangan SDM yang salah satunya melalui pendidikan agama islam, ” tegasnya.

Terakhir, kedepannya Aba Idi berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan daerah.

“Doakan semoga kedepan kami bisa terus melakukan pembenahan dan percepatan membawa Sampang kearah kemajuan, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.