Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan 2022, Wali Kota Ingatkan Performa dan Ekspose Camat Harus Menjual

88
×

Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan 2022, Wali Kota Ingatkan Performa dan Ekspose Camat Harus Menjual

Share this article
Example 468x60

Depok — Metroliputan7.com.- Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebutkan, Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Depok 2022 merupakan ajang unjuk gigi camat dalam mengendalikan dan mengelola tugas dan fungsi kecamatan. Termasuk, juga kelurahan hingga stakeholder terkait di wilayah kecamatan.

Menurutnya, selain kinerja, pada lomba ini juga dinilai penampilan camat dalam memaparkan program dan inovasi yang ada di kecamatan. Ia pun mengingatkan kepada panitia untuk terus menginformasikan hal tersebut.

Example 300x600

“Sebagus-bagusnya kinerja, setinggi-tingginya kinerja tapi kalau camatnya tidak bisa menjelaskan atau mengekspose dengan baik, tidak akan menjual. Performence camat akan dilihat,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai membuka kegiatan di kantor sementara Kecamatan Beji, Kamis (21/07/22).

Mohammad Idris menjelaskan, kecamatan terbaik akan mewakili Kota Depok pada lomba yang sama di tingkat provinsi. Jika lolos di provinsi, maka akan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.

“Kecamatan terbaik akan dilombakan di tingkat nasional, dari sisi performance, kinerja dan sinergitas dengan stakeholder terkait. Termasuk, tata kelola dan tata ruang kantor kecamatan,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *