Berita  

MAKO LANAL CILACAP DISERBU KOMPI BRIMOB KROYA

Cilacap — Metroliputan7.com.- Menjelang Shalat Jumat, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap dikejutkan dengan kedatangan satu Peleton Brimob dari Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kroya.

Kedatangan Brimob di Mako Lanal Cilacap dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jateng (Danki) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tugimin bersama Wadanki Inspektur Polisi Dua ( Ipda ) Afandi, S.H., dalam rangka menjalin Sinergitas antara Brimob dengan Prajurit Lanal Cilacap. Kegiatan diawali Sholat Jum’at bersama di Masjid Al – Moekhlas Sidik Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap, Jum’at (22/07/2022).

Komandan Lanal Cilacap menyambut baik kehadiran personel Brimob ke Lanal Cilacap dan berencana akan melaksanakan kunjungan balasan ke Brimob. Sebelum personel Brimob kembali ke Markas Brimob di Kroya, dilaksanakan makan siang bersama dimasjid Al Moekhlas Sidik.

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.