Berita  

Mantapkan Langkah, Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Ciptakan Mars AMI

Surabaya — Metroliputan7.com.- Baihaki Akbar, S.E., S.H. selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) membuktikan eksistensinya, yakni langsung menciptakan lagu mars ciptaannya sendiri.

Hal tersebut tercetus lantaran dirinya ingin menunjukkan, bahwasanya AMI, adalah lembaga yang sangat kritis namun berintelektual, sehingga inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Organisasi AMI juga sebagai wadah ajang tali silaturahmi putra putri Madura se-Indonesia, untuk mencetak generasi muda yang berpendidikan, berwawasan, dan berintegritas tinggi.

Dalam keterangan resminya, Baihaki Akbar menandaskan, guna masyarakat luas mengetahui motto, misi, visi dan tujuan AMI, maka dirinya menciptakan mars lagu bersama Sam Muarif dari Bharaja Record.

“Kini Alhamdulillah, mars lagu sudah selesai, dan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi AMI. Tentunya, makna dan filosofinya, tak luput dari tanggungjawab kami selaku putra-putri Madura, untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Aktivis asal Madura ini, nantinya juga akan membawa AMI, untuk mendukung sepenuhnya program pemerintah yang sah, dan program kerja secara institusional, serta membentuk warga suku Madura yang bermoral, bermartabat, dan berakhlakul karimah.

“Sesuai dengan motto dan semboyan kami, sittong dhere (satu darah), AMI akan menjadi garda utama dalam menjaga Nusantara, dan juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan kerja dan edukasi tentang supremasi hukum yang berlaku di Indonesia,” pungkas ketua umum Aliansi Madura Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *