Berita  

Mengaku Warga Desa Perreng Burneh Bangkalan, Seorang Pencuri Motor di SPBU Tanah Merah Dibekuk Polisi

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Tidak beruntung, seorang pencuri motor yang mengaku warga desa Perreng kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan akhirnya diamankan Polsek Tanah Merah kabupaten Bangkalan. Pelaku SL yang hendak melancarkan aksinya di SPBU Tanah Merah berakhir naas, kini harus meringkuk di tahanan Polsek setempat. Sabtu, 14/8.

 

Menurut pengakuan korban Puspitaheny warga Jl. Gajah Magersari Sidoarjo, mulanya ia tidak curiga dengan pelaku SL yang dilihatnya mondar-mandir di sekitar area SPBU. Tapi setelah mendengar orang dengan teriakan maling akhirnya korban tersentak kaget melihat motornya sudah menyala yang hendak dibawa kabur.

” Saya tidak sadar kalau motor saya yang akan dicurinya, karena saya pikir pencuri itu telah mengambil muang SPBU. Akhirnya saya kaget setelah melihat motor saya menyala yang hendak dibawa kabur, ternyata kuncinya sudah dirusak. Tapi kunci motor itu masih dipegang saya ” Papar korban yang bekerja sebagai penyalur donasi di yayasan anak yatim Al Qomi kelurahan Bancaran kecamatan Kota itu.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro dengan adanya laporan warga bahwa telah terjadi pencurian di area SPBU. Dengan sigap tim unit Reskrim langsung menuju tempat kejadian perkara (tkp)
” Memang benar telah terjadi pencurian di area SPBU Tanah Merah dimana saat ini pelaku, korban dan barang bukti sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor L 5759 LA kami amankan di mako. Sementara kasus ini masih dalam penyidikan dengan meminta keterangan dari korban. Selanjutnya kami terus mendalami kasus ini dengan berkoordinasi dengan pihak kasat reskrim semoga akan berkembang dengan kasus yang lain ” Papar Buntoro saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Sementara itu terpisah Husni salah seorang pegawai SPBU mengatakan, pencurian itu terjadi pada pukul 09.00 WIB. Pelaku SL sempat melarikan diri dan ditangkap warga di daerah Embong Malang.

” Kejadian itu pada jam sembilan pagi kurang lebih, dan sekarang pelaku sama korban beserta motornya sudah ada di polsek Tanah Merah ” Terang Husni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *