Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKulinerSurabaya

Opening Destinasi Kuliner LOOP AT TIERRA Surabaya Bersama Pemerintah Kota Surabaya

114
×

Opening Destinasi Kuliner LOOP AT TIERRA Surabaya Bersama Pemerintah Kota Surabaya

Share this article
Example 468x60

Surabaya || metroliputan7.com

Opening kawasan Destinasi kuliner Loop AT TIERRA telah terlaksana pada Rabu malam (07/02/2024), di jl. Darmo Harapan 1 Surabaya, Jawa Timur.

Example 300x600

Loop AT TIERRA merupakan Destinasi Kuliner strategis dan kekinian yang berada di kawasan TIERRA yang terletak di Surabaya barat.

Terdapat berbagai macam jenis makanan dan minuman yang dapat dinikmati di kawasan tersebut, seperti Nasi Goreng Kambing Kebon sirih, Mie Zhu Rou, Masiga dan masih banyak lagi, Mulai dari makanan lokal tradisional hingga manca negara dapat ditemukan di LOOP AT TIERRA.

Selain makanan dan minuman yang mendapat jempol, Suasana yang disajikan juga mendapat review bagus di awal pembukaannya. lingkungan yang nyaman, aman dan luas menjadi daya tersendiri bagi penikmat kuliner.

“Nyaman dan enak nongkrong disini, makanannya juga banyak dan tempatnya luas banyak pilihan, eklusif banget sih,” kata salah seorang pengunjung bernama Celine kepada pewarta.

Ilyas sebagai manager pembangunan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada para pengunjung dan tamu undangan mulai dari instansi pemerintahan kota Surabaya, TNI, kepolisian dan tokoh masyarakat yang hadir.

“Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini, puji syukur kepada tuhan hari ini acara OPENING LOOP AT TIERRA berhasil,” sambut Ilyas.

Agus Imam Sonhaji ST. MMT selaku Assisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Surabaya menyampaikan bawa pembangunan destinasi kuliner seperti LOOP AT TIERRA merupakan hal yang tepat dan sesuai dengan salah satu rencana besar pemerintah kota Surabaya dalam hal pembangunan Ekonomi.

“Namanya keren, enak diucap Loop AT TIERRA gampang keinget. Semoga dengan dibukanya Destinasi Kuliner LOOP AT TIERRA ini menjadi penyambung rencana besar Pemerintah Kota Surabaya khususnya dalam membalikkan perekonomian yang kita ketahui bersama dua tahun sebelumnya kita baru lepas dari pandemi besar yang mengacaukan semua, dan membangun sentra kuliner, market dan kawasan hunian seperti disini dapat membalikkan atau bahkan melebihi target pertumbuhan ekonomi seperti sebelum pandemi terjadi,” terang Mas Agus kepada para pengunjung.

Turut hadir dalam Grand OPENING LOOP AT TIERRA pada malam tadi, bapak Imam Sonhaji MT. MMT selaku Assisten 1 bidang perekonomian dan pembangunan, Sekretaris Daerah Kota Surabaya DR. Ikhsan S.Psi. MM., Direktur PT. Intiland Grande bapak Happy Gunawarman, beberapa jajaran Direksi PT. Intiland Grande, serta Aparat kepolisian dan TNI. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *