Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitikSurabaya

Pengukuhan Penguru Ormas JAWARA Dan Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran

321
×

Pengukuhan Penguru Ormas JAWARA Dan Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran

Share this article
Example 468x60

Surabaya || metroliputan7.com, Pengukuhan Ormas Jawa Madura atau disingkat JAWARA telah dilaksanakan pada Senin pagi tadi (05/02/2024) pada pukul 10 pagi di Graha Barunawati

Ormas juga merupakan organisasi yang didirikan oleh perorangan ataupun sekelompok orang yang secara sukarela memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tanpa bertujuan memperoleh keuntungan.

Example 300x600

Ormas Jawa Madura atau lebih dikenal JAWARA merupakan Ormas yang sudah cukup lama terbentuk Dan pada tahun 2024 kembali melebarkan sayapnya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya deklarasi dan pengukuhan struktur Pengurus di JAWARA.

Dalam agendanya, Ketua Pembina Jawara, H. Hasan mengukuhkan struktur beberapa pengurus JAWARA. Yang juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, instansi hingga beberapa ormas yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Saya berharap saudara-saudara kita hari ini yang diberikan amanah dapat mengemban amanahnya dengan baik,” ucapnya.

Achmad Junaidi SH., selaku Ketua Umum Jawara kepada awak media menyampaikan bahwa JAWARA bukan hanya tentang Madura tapi tentang bagaimana menyatukan Jawa Dan Madura.

“Saya harap JAWARA dapat menjadi contoh bagi teman-teman tentang satu kesatuan dalam berorganisasi. Saya ingin hilangkan mindset buruk orang-orang terhadap ormas dan seringkali hal tersebut membawa nama suku, saya pikir itu tidak baik. Kami harap Adanya JAWARA dapat memperbaiki hal tersebut,” jelasnya.

JAWARA juga mendeklarasikan diri mendukung penuh pasangan calon presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tentu kami yakin apalagi kalau kita melihat survey survey yang ada, No. 2 berhasil mencapai 50% lebih suara. Dan semoga hal itu tercapai,” ucap ketua umum JAWARA tersebut.

Turut Hadir dalam acara tersebut Mayjend TNI (Purn) Soenarko Gareth Dewan Pembina TKD, Ketua Madas, AMP, BNPM, DPD Formabes, FK Mabes, Dar Der Dor, FPMI, Kabertana, IRK, Sakera Pasuruan, KFM, YALPK, Ketua Umum dan Pimpinan Redaksi Metro Liputan 7, Redaksi Liputan Hukum Indonesia, Redaksi Seputar Hukum Indonesia dan Beberapa tokoh agama dan masyarakat. (Red4)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *