Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Peringati 10 Muharram 1444 H, Komunitas Jososemoyo (JSCO) Bersama Jawara, Dar Der Dor Dan YALPK Gelar Santunan Untuk 155 Anak Yatim

982
×

Peringati 10 Muharram 1444 H, Komunitas Jososemoyo (JSCO) Bersama Jawara, Dar Der Dor Dan YALPK Gelar Santunan Untuk 155 Anak Yatim

Share this article
Example 468x60

Surabaya — Metroliputan7.com.- Gema bulan Muharram tepatnya di tanggal 10 Muharram 1444 H, bertempat di kantor Joyosemoyo Community Jl. Asem Bagus 4 No. 1, komunitas Joyosemoyo Community (JSCO), Jawara Community, Dar Der Dor Community, YALPK, Kantor Hukum Nenggala Alugoro, menggelar kegiatan sosial yakni santunan anak yatim pada Senin (8/8/2022).

Pada perayaan 10 Muharram 1444 Hijriyah tahun ini, yang disebut juga lebaran anak yatim dengan memberikan santunan kepada 155 anak yatim.

Example 300x600

Dalam kegiatan acara santunan anak yatim tersebut, turut hadir Habib Hadi Bin Zein AL-IDRUS dari Sidoarjo, Syech Benur Roi dari Ustadz Joyosemoyo, H R. Abdul Chodir Djaelanie selaku Pimmpinan Umum Media Harian Jawa Pos serta anggota Joyosemoyo, Jawara, Dar Der Dor, YALPK dan masyarakat sekitar.

Kegiatan tahun ini yang digagas oleh Ketua Joyosemoyo Community (JSCO) serta Ketua Jawara, Ketua Dar Der Dor, Ketua YALPK tersebut membagikan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang, yang ada di sekitar kantor Joyosemoyo Community.

Ketua Joyosemoyo Community H. Hasan mengatakan, “Alhamdulillah masih dalam rangka memperingati tahun baru Islam di bulan Muharram 1444 Hijriyah ini, selain terus berusaha menjaga tali silturahmi, kami bersama segenap saudara-saudara anggota JSCO, Jawara, Dar Der Dor, YALPK, juga memberikan santunan kepada Anak-anak yatim piatu,” pungkasnya.

H. Hasan mengucapkan terima kasih kepada anggota Joyosemoyo Community (JSCO), Jawara, Dar Der Dor, YALPK, Kantor Hukum Nenggala Alugoro atas bantuan serta sumbangsinya dalam acara Santunan Anak Yatim ini.

“Terima kasih kepada teman-teman Joyosemoyo Community dan gabungan komunitas lainnya semua, semoga dimudahkan dalam menjalankan tugasnya dan ditambahkan rejekinya, serta mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” ucap Ketua JSCO.

Penanggung jawab Ketua JSCO H. Hasan menambahkan, karena itu agenda yang sangat baik seperti ini, tentunya akan kami jadikan agenda rutin oleh anggota Joyosemoyo Community, di setiap tahunnya.

“Agenda Acara Santunan Anak Yatim ini, InsyaAllah kami adakan sebagai agenda tahunan rutinan setiap tahunnya, karena sangat bermanfaat dan tepat sasaran tekhusus untuk anak yatim piatu,” Imbuh H. Hasan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *