Berita  

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kominfo Bojonegoro Gelar Kegiatan untuk Mempererat Kekompakan

Bojonegoro — Metroliputan7.com.- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro mengadakan lomba antar bidang untuk memeriahkan HUT RI ke-77, Jumat (26/8/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Gedung Pusat Informasi Publik (PIP). Kegiatan ini bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Johan Pundhi Lestari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77.

“Selain itu juga untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan pegawai Dinas Kominfo dengan menggandeng APMMIK Bojonegoro yang juga ikut memeriahkan kegiatan,” ujarnya.

Johan berharap, melalui kegiatan ini, dapat diimplementasikan ke pekerjaan yang membutuhkan kerja sama baik antar tim. Terlebih lagi, support Kominfo khususnya bidang PIKP dalam kegiatan lapangan membutuhkan tim yang solid. “Begitu pula bidang lain seperti TIK, e-Gov, maupun sekretariat. Kerja sama yang baik akan menciptakan sinergisitas yang terbaik,” imbuhnya.

Ketua Asosiasi Pengusaha Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK) Bojonegoro, Kristin menyampaikan support yang diberikan APMMIK dalam acara yang diselenggarakan Kominfo merupakan salah satu ungkapan terima kasih sebab kerjasama Kominfo Bojonegoro dalam hal publikasi produk-produk lokal Bojonegoro. Ia juga berharap kerjasama ini agar dapat terjalin dengan baik.

“Terima kasih pada Kominfo atas kerjasamanya selama ini, yang sudah banyak membantu mempublikasikan IKM di Bojonegoro,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *