Berita  

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi untuk Kajari

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jumat (22/7/2022) pagi, rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo di Jalan Kartini, Sidoklumpuk, Sidoarjo didatangi Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama.

Dengan membawakan kue dan tumpeng, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro berikan kejutan pada Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Ahmad Muhdhor. Potongan kue dan tumpeng dari Kapolresta Sidoarjo diberikan langsung ke Kajari Sidoarjo.

Kajari Sidoarjo Ahmad Muhdhor mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utamanya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

“Ini menunjukan soliditas sinergitas Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan Polresta Sidoarjo, khususnya dalam penegakan hukum guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, serta semakin sukses untuk Kejaksaan Negeri Sidoarjo. “Semoga semakin menyolidkan sinergitas kami, dalam melakukan penegakan hukum secara humanis sehingga dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan pemulihan ekonomi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *