Berita  

Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Hari Asyura

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Memperingati Hari Asyura atau 10 Muharram 1444 Hijriah, Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama dan santunan anak yatim, Senin (8/8/2022) di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo.

Pada kesempatan yang diikuti Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota dan pengurus Cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo ini, disampaikan ceramah agama oleh Habib Idris Bin Muhammad Asegaf.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, pada hari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriah, mengajak seluruh staf dan anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta sebagai momen intropeksi diri ke arah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Bulan Muharram adalah momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT, meningkatkan kinerja anggota Polri khususnya Polresta Sidoarjo dalam mengemban tugasnya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Di akhir acara doa bersama, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama memberikan santunan kepada 40 anak yatim, termasuk keluarga anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran.

“Santunan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan tanggung jawab kita bersama kepada anak-anak yatim. Bahwa mereka tidak sendiri, ada kami dari keluarga besar Polresta Sidoarjo bersama anak-anak yatim,” lanjutnya.

Writer: SutiawanEditor: IDHAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *