Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BangkalanBeritaNasionalPolitik

Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin Serean Bawah Arosbaya Madura Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran 

1090
×

Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin Serean Bawah Arosbaya Madura Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran 

Share this article
Example 468x60

BangkalanMetroliputan7.com, Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin, Serean Bawah, Arosbaya, Bangkalan Madura, Mendeklarasikan Dukungan pada pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu kemarin (26/11/23).

Semarak Pesta pemilu Presiden 2024, seluruh pasangan Calon telah mulai melakukan kampanye politik di seluruh Indonesia. Pesta politik yang menentukan masa depan Republik Indonesia Tersebut merupakan moment penting bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Example 300x600

Putra – putri terbaik bangsa berlomba -lomba memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat indonesia.

Salah satunya Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang mengandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya, maju dan optimis dalam memimpin Indonesia menuju lebih baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan Dimulainya Deklarasi relawan Praban (Prabowo-Gibran) Jawa Timur di Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin, Serean Bawah Arosbaya, Madura, pada Minggu kemaren (26/11/23).

Letjen TNI (purn) Wisnoe Prasetija Boedi // Ketua Relawan Prabowo Gibran Jawa Timur //

Letjen (purn) Wisnoe Prasetija Boedi selaku Ketua Praban Jawa Timur menghadiri langsung Deklarasi Praban Al Muhajirin disertai dengan penandatanganan kesepakatan dukungan ketua praban Al Muhajirin yang diketuai langsung Mas Ahmad Jalaludin yang juga merupakan Putra KH. Lainul Qolbi selaku pengasuh Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin Serean Bawah.

“Terimakasih banyak saya ucapkan dan Selamat bergabung kepada pondok pesantren Al Muhajirin Serean Bawah Arosbaya dalam relawan Praban, saya yakin dan optimis kita mengawal orang yang betul untuk menjadi pemimpin kita,” ungkap Wisnoe dalam pidatonya.

Mantan Pangdam Brawijaya tersebut juga menyampaikan alasannya dalam mengawal Prabowo Gibran untuk menjadi pemimpin Indonesia kedepannya.

Pondok pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin Serean Bawah Arosbaya Bangkalan Madura // Prabowo Gibran//

“Yang saya lihat bangsa Indonesia ini permasalah pokoknya ialah ekonomi. Kita ini kaya akan sumber daya alam. Dan kita butuh sosok yang dapat membuat hal itu bernilai. Kita butuh sosok yang tidak hanya dalam ajang nasional namun di ajang internasional yang juga memiliki peran dan andil penting khususnya dalam hal industri. Sosok yang tegas dalam kepentingan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Mas Ahmad Jalaludin setelah di daulat menjadi ketua Praban Al Muhajirin menyampaikan kepada masyarakat dengan tegas akan mengawal misi mulia tersebut.

“Ini misi mulia, demi masa depan bangsa dan masyarakat. Saya melihat Pasangan Prabowo Gibran adalah sosok yang dibutuhkan saat ini. Maka dari itu, mari kita bersama-sama gotong royong secara nyata mewujudkan hal tersebut, tujuannya demi yang terbaik untuk Indonesia, tidak lain,” tegas Der Jalal sapaan Mas Ahmad Jalaludin.

Turut hadir dalam Deklarasi, Letjen TNI (purn) R. Wisnoe Prasetija Boedi, Letjen Dedik, Laksdya (purn) Didit Herdiawan, Marsda TNI (Purn) Bambang Eko, Jajaran Praban Jatim dan Juga Tokoh-tokoh masyarakat.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *