Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Pucang Anom sekaligus Berikan Bantuan pada Masyarakat Surabaya

333
×

Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Pucang Anom sekaligus Berikan Bantuan pada Masyarakat Surabaya

Share this article
Example 468x60

Surabaya — Metroliputan7.com.- Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Jawa Timur (Surabaya, Gresik dan Sidoarjo) begitu landing dari Bandara Juanda langsung menuju Pasar Pucang Anom bersama Ibu Iriana keduanya menyapa warga kota Surabaya yang sudah menunggu lama memadati lokasi sekitar pukul 11.00 Minggu, 21/8/2022.

Nampak hadir di Pasar Pucang Anom sebelum kedatangan Presiden Joko Widodo ada Eri Cahyadi Walikota Surabaya bersama istri, Retno Hastuti Kepala Pasar Pucang Anom selang berikutnya hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama-sama menyapa para pedagang yang sudah menunggu di kios masing-masing.

Example 300x600

Jokowi dan Iriana nampak membagi-bagikan buku alat tulis pada siswa-siswi yang menyambut disepanjang jalan Pucang Anom, membagi-bagikan kaos warna hitam kepada warga kota Surabaya yang sangat antusias menunggu berjam-jam dibawah terik matahari hanya ingin bertemu Presiden yang mereka cintai, memberikan paket sembako pada para pedagang dan juga memberikan bantuan uang tunai, kursi roda, rombong jualan, sepeda jual kopi keliling dan masih banyak lagi bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo ketika berkunjung di Pasar Pucang Anom.

“Bantuan ini gunakan untuk tambahan modal ya,” kata Jokowi singkat kepada warga Surabaya yang mendapatkan Bansos uang tunai PKH dan sembako dengan senyum khasnya.

“Alhamdulillah saya ngak kepikiran kalau bisa bertemu dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, saya dapat Sembako dan uang tunai 1,2 juta rencana saya mau buat tambahan modal jualan,” kata Muslikah warga Pucangan 3 Kel.Gubeng Kec.Kertajaya.

Terhitung Presiden Joko Widodo beserta istri cukup singkat mengunjungi pasar Pucang Anom sekitar satu hingga dua jam an, secara keseluruhan pantauan awak media kunjungan RI 1 berjalan lancar tertib dan aman.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *