Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Seni Budaya

Ribuan Jamaah Majelis Dzikir Al-Khidmah di Sidoarjo Doakan Keselamatan Bangsa

927
×

Ribuan Jamaah Majelis Dzikir Al-Khidmah di Sidoarjo Doakan Keselamatan Bangsa

Share this article
Example 468x60

Ribuan Jamaah Majelis Dzikir Al-Khidmah di Sidoarjo

Siadoarjo, Metroliputan7.com.–

Example 300x600

Ribuan jamaah Al-Khidmah dari berbagai daerah datang ke Masjid Agung Sidoarjo mengikuti majelis dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW sekaligus Haul Akbar oleh Majelis Al-Khidmah Kabupaten Sidoarjo, Minggu (3/12/2022) pagi.

Majelis dzikir Al-Khidmah ini juga mendoakan keselamatan bangsa khususnya jelang pelaksanaan Pemilu 2024 agar terhindar dari bala bencana. Tampak kekhusyukan dari ribuan jamaah saat memanjatkan doa.

Hadir dalam majelis ini, Habib Hasan bin Jufri dari Malasyia dan juga para habaib serta ulama, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Akhmad Jazuli, dan Ketua DPRD Sidoarjo Usman serta pengurus wilayah jamaah Al-Khidmah Jawa Timur KH. Jamaluddin Malik.

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli mengungkapkan rasa hormat kepada para habaib dan para ulama yang hadir pada majelis dzikir Al-Khidmah serta menyampaikan salam dan permintaan maaf Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir karena tugas di Makassar Sulawesi Selatan.

Akhmad Jazuli mengatakan berbagai doa dan dzikir yang dilaksanakan oleh majelis Al-Khidmah sangat membantu Provinsi Jawa Timur khususnya membantu mensejahterakan rohani masyarakat.

” Mudah-mudahan amal jariyah Al Maghfurllah KH Achmad Asrori bin Usman Al Ishaqy diteruskan para pengikut dan jamaahnya, dan mudah-mudahan majelis ini tetap langgeng ila yaumil qiyamah,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Akhmad Jazuli juga meminta doa para habaib, ulama dan seluruh jamaah majelis dzikir Al-Khidmah untuk mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan menghasilkan pemimpin yang amanah.

Sementara itu, Ketua Majelis Dzikif Al-Khidmah Jawa Timur Drs KH Jamaludin Malik mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan berharap seluruh jamaah tetap istiqomah serta kegiatan majelis semakin baik.

Ia juga meminta kepada seluruh pengurus tetap semakin semangat berkhidmat dalam majelis dan selalu diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menjalankan amanah dan melaksanakan berbagai kegiatan majelis.

Mejelis dzikir Al-khidmah juga berdoa agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan menyatakan majelis tidak berpolitik dalam Pemilu 2024 nanti.” Kita doakan Pemilu lancar dan aman,”harapnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *