Berita  

SAMBUT HUT KE-76, JALASENASTRI CABANG 3 KORCAB I DJA I LAKSANAKAN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN DAN KUNJUNGAN KE RUMAH SINGGAH ANAK BINAAN BUMI MORO PANTI ASUHAN ANAK YATIM BANDA ACEH

Aceh — Metroliputan7.com.- Dalam rangka menyambut HUT Ke-76, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan kunjungan ke Rumah Singgah Anak Binaan Bumi Moro Panti Asuhan Anak Yatim di Banda Aceh, Jumat (19/08/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Cabang 3 Korcab I DJA Ny. Yanti Ali Setiandy dan dihadiri oleh Pengurus serta Pembina Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang diwakili Pembina Harian (Pabinhar) Letda Laut (K) Hendrik Dian Susilo, AMd., Kep.

Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

“Selain itu, kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan bentuk penghormatan sekaligus mendoakan dan mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air. Sedangkan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan merupakan wujud kepedulian sosial kepada anak-anak yang perlu mendapatkan kasih sayang serta memberikan motivasi untuk tetap semangat,” ujar Ny. Yanti Ali Setiandy.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya olahraga bersama, donor darah, dan acara puncak Peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *