Berita  

Sambut Jemaah Haji, Polres Bojonegoro Siapkan 245 Personel Atur Lalu Lintas

Bojonegoro — Metroliputan7.com.- Sejumlah Persiapan dilakukan oleh Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Bojonegoro Tahun 2022. Salah satunya dilakukan Polres Bojonegoro, yang telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Yusis Budi Krismanto menerangkan dalam proses penyambutan jemaah haji, di sepanjang jalur Bojonegoro – Babat mulai dari Perbatasan Baureno akan dilakukan pengamanan sampai dalam Kota, yang akan dibantu oleh Kepolisian Sektor (Polsek).

“Nantinya di sepanjang rute Bojonegoro – Babat akan dibantu pengamananya oleh Polsek, dengan sejumlah 95 personel,” jelasnya.

Polres Bojonegoro, lanjut dia, juga menerjunkan kurang lebih 150 personel yang akan berjaga di area Gedung Pemkab, Pendopo Malowopati dan alun-alun. Mereka terdiri dari personel Polres, Panther, Taktis, Dalmas, dan Polwan. Pola pengamanan pemulangan jemah haji hampir sama dengan pola pada saat pemberangkatan.

“Untuk itu, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan protocol Kesehatan,” ungkapnya pada Reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.