Senam Germas Bersama Pustu dan TP. PKK, Di Kelurahan Pangeranan

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Senam Gerakan Masyarakat (Germas) dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Masyarakat sangat antusias mengikuti senam pagi sehat, Khususnya Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur.

Pesertanya lebih dari 60 orang memenuhi lokasi kegiatan yang di laksanakan di halaman kantor Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Bangkalan, Jum’at (05/08/2022). pukul, 06.00 Wib.

Kegiatan Senam Pagi Sehat “Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ” (Germas), Dipimpin oleh Vita Darmezha sebagai Intruktur senam yang cukup berpengalaman di bidangnya, Dihadiri dari Kader Posyandu Kelurahan, Ketua TP. PKK Kelurahan, Kepala Pustu dan Bidan Pustu, Lurah dan unsur/staf Kelurahan Pengeranan, serta masyarakat luas lainnya.

Lurah Pangeranan Agus Yofa Deny S, S.E mengatakan, Bahwa senam Germas ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang mereka gelar demi semaraknya penyambutan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, Menuju Bangkalan Sejahtera.

“Saya memberi apresiasi yang sangat luar biasa bagi seluruh staf dan elemen masyarakat yang telah bahu membahu menginisiasi sekaligus mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini.” Ujar Agus sapaan akrabnya Lurah Pangeranan.

Disamping apresiasi kepada Kepala Puskesmas dan Kepala Pustu di wilayah Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Bangkalan, yang telah melaksanakan senam Germas tersebut.

Diakhir acara dilanjutkan dengan cek kesehatan gratis kepada masyarakat, serta pemberian dorprize yang diberikan langsung oleh Lurah Pangeran, Acara berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.