Berita  

Sertijab Pengurus KKGO Masa Bakti 2022 – 2025, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bangkalan

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Abdul Rahman, S.Pd, Ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga Sekolah Dasar (KKGO-SD) Kecamatan Bangkalan terpilih memimpin KKGO-SD masa bakti 2022 – 2025 Kabupaten Bangkalan, Secara aklamasi dia terpilih dalam reorganisasi yang sertijabnya di laksanakan, di lokasi wisata terumbu karang Labuhan Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (20/08/2022).

Pemilihan Ketua baru periode 2022 – 2025 itu berlangsung hangat, Namun akhirnya secara aklamasi memilih Abdul Rahman, S.Pd sebagai ketua baru, Sebelumnya dilakukan penjaringan bakal calon ketua, Namun sejumlah nama yang masuk daftar memilih mengundurkan diri, Hingga akhirnya tinggal satu-satunya calon yang tersisa dan akhirnya dipilih secara aklamasi.

Ketua KKGO-SD Kabupaten Bangkalan terpilih, Abdul Rahman mengatakan, “Pertama perbaikan kualitas internal, Yakni penguatan sistem dan pengelolaan organisasi lebih terbuka, Kemudian kita akan ada penambahan Cabang Olahraga (Cabor) baru yang baru booming dan akan jadi barometer, Karena kita harus pertimbangkan jenjang Cabor di Kabupaten dan Provinsi.” Tuturnya.

Lebih lanjut, guru yang dikenal aktif dalam berbagai event olah raga itu menambahkan, soal prestasi anak didik, Dia berharap kepengurusan yang baru dapat bersama-sama mewujudkan prestasi anak didik level provinsi hingga nasional, “Kita harus kompak mengelola organisasi demi anak didik,Salam olahraga,” Tegasnya.

Tidak kalah penting adalah menguatkan kerjasama baik dengan para pihak terkait akan dapat berpengaruh positif terhadap kinerja pengurus, “Diharapkan pengurus baru lebih harmonis dengan para pihak terkait, Itu justru akan lebih menguatkan dan membesarkan kita.” Pungkasnya.

Acara serah terima jabatan dihadiri, Ketua K3S Mohammad Arifin, M.Pd, serta para pengurus dan Ketua KKGO yang baru juga yang lama, dan para guru olahraga se-Kecamatan Bangkalan, acara berjalan aman dan lancar tidak ada kendala sesuatu apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *