Tanah Merah Bersatu FC (TMB FC) Melaju ke Semi Final Setelah Menggilas Lawannya PSG Glisgis dengan Score Tipis

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Sepak bola adalah media sebagai pemersatu antar kalangan, maka dari itu dengan adanya TMB FC yang di gegas oleh Legenda Hidup sepak bola Tanah Merah, Yaitu, Yusak Muhammad mampu menyatukan para pemain-pemain yang ada di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, seperti hal nya pemain TM Putra FC Tanah Merah Laok, Aremba FC Batangan, Sedulur FC Dumajah, Persetan FC Bre’alah, Pettong FC Pettong. pada Minggu (11/09/2022.

Dalam keikut sertaannya TMB FC di turnamen Persekar Cup Karang Duwak, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, setelah melewati rangkaian pertandingan di babak penyisihan dan di 8 (Delapan) besar kemarin pada hari Minggu (11/09/2022), mampu mengalahkan PSG Glisgis, Kecamatan Modung dengan score tipis 1 – 0, yang di lesatkan oleh sang pemain belakang asal Desa Burneh, Kecamatan Burneh adalah Akmal dengan memanfaatkan tendangan penjuru dan mampu membuat gol.

Jual beli serangan pun terjadi di babak ke 2 (Dua) tim PSG mampu mengendalikan serta mengambil alih serangan yang bertubi-tubi ke daerah pertahanan TMB FC, Namun, Berkat kepiawaian si penjaga gawang Askuri mampu menyelamatkan gawannya dari kebobolan, alhasil score tetap bertahan untuk kemenangan TMB FC dengan kemenangan ini TMB FC berhak lolos ke semi final dan akan melawan dengan tim dari Kecamatan Tragah yaitu Putra Laba-laba FC. Tuturnya.

Harapan, Yusak Muhammad, kedepannya TMB FC ini diharapkan tidak terdiri dari beberapa Club yang ada saat ini, Namun, “Kedepannya semoga bisa di perkuat oleh semua tim atau Club-Club yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Tanah Merah, Karena sejatinya club ini untuk menyatukan, menjalin rasa persaudaraan antar pemain dan para suporter yang ada di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan yang kita cintai. Harap Yusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *