Berita  

Warga Depok Diajak Semarakkan Lola Pede Perebutkan Trophy Wakil Wali Kota

Depok — Metroliputan7.com.- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak warga Depok untuk menyaksikan Lomba Lagu Perjuangan Depok (Lola Pede) yang akan digelar Sabtu 27 Agustus 2022 di Depok Mall Kota Depok.

Para peserta dalam Lola Pede akan memperebutkan trophy dan sertifikat Wakil Wali Wali Kota Depok.

“Ini untuk warga Kota Depok ini ada satu event yang menarik yang bisa kita ikuti bersama, ayo ikut dan saksikan untuk menunjukkan penghormatan kebanggaan menjadi warga Indonesia khususnya warga Depok,” kata Imam kepada berita.depok.go.id, Rabu (24/08/22).

Sebagai informasi ajang Lola Pede digelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Terdapat dua kategori yang dilombakan yakni kategori A usia 6-12 tahun dan kategori B 13-16 tahun.

Beberapa lagu yang dilombakan merupakan lagu ciptaan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Misalnya pada kategori A lagu Ayo ke Depok. Kemudian pada Kategori B lagu Ibuku Pahlawan Ku.

Untuk pemenang setiap kategori mulai dari juara pertama, kedua, ketiga, harapan satu, harapan dua dan juara favorit. Sedangkan kriteria penilaian ada pada teknik vocal, teknik bernyanyi, interpretasi dan penampilan.

Pendaftaran lomba sudah ditutup pada 22 Agustus 2022. Tak hanya trophy Wakil Wali Kota Depok, Lola Pede juga memperebutkan hadiah uang dengan total Rp 15 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *