Berita  

Bupati Bangkalan Hadiri Pelantikan DPC IWAPI

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan Zainab Zuraedah Latif bersama Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs. Mohni MM dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkalan menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) Bangkalan di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan, Kamis (21/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati Bangkalan mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus DPC IWAPI Kabupaten Bangkalan.

“Mudah-mudahan bisa bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk meningkatkan ekonomi di Kabupaten Bangkalan,” harapnya.

Apalagi lanjut Bupati, pasca pandemi Covid-19 Pemerintah sedang berusaha untuk memulihkan ekonomi masyarakat. Jadi butuh dukungan semua pihak terutama para pengusaha.

“Pandemi Covid-19 sangat menghantam sistem ekonomi kita. Sangat besar pengaruhnya terhadap pelaku usaha,” imbuhnya.

Bupati Ra Latif sangat mengapresiasi kaum wanita yang menggeluti bidang usaha. Ia berharap semakin banyak wanita-wanita hebat yang bisa sukses menjadi pengusaha terutama di Kabupaten Bangkalan.

“Kita harus dukung dan apresiasi wanita-wanita yang ingin maju dengan membuka usaha,” pungkasnya.

Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Bangkalan sendiri dilantik langsung oleh Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Timur Hj. S. Rahmawati dengan masa Bhakti 2021 – 2026.

Leave a Reply

Your email address will not be published.