Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Sampang Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Masjid Agung

745
×

Bupati Sampang Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Masjid Agung

Share this article
Example 468x60

SAMPANG – Metroliputan7.com.- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Forkopimda Sampang meninjau lokasi Rencana Pembangunan Masjid Agung di Kabupaten Sampang pada (16/8/2022).

Rencananya Masjid milik pemerintah ini akan dibangun di Gedung DPRD Kabupaten Sampang, berdekatan dengan posisi Taman Trunojoyo yang saat ini dalam tahap pembangunan.

Example 300x600

“Kami bersama Ketua DPRD dan Forkopimda sebelumnya sudah melakukan rapat kecil membahas tentang bagaimana membangun Masjid Agung di Gedung DPRD ini, sementara gedung dpr rencananya akan direlokasi,” ungkap Bupati Sampang.

Pembangunan ini dilakukan dengan beralasan, pasalnya setelah ratusan tahun berdiri Pemerintah Daerah belum memiliki Masjid Agung.

“Kita Pemerintah Daerah sudah beberapa tahun berdiri tetapi masih belum punya Masjid Agung, jadi rencananya kita akan bangun dengan megah, ” lanjutnya.

Rencana Pembangunan ini masih dalam tahap perencanaan awal yang akan mulai dibahas pada bulan September mendatang dengan konsep Timur Tengah.

“Rencananya masjid ini akan dibangun dengan konsep timur tengah yang megah dan mulai September ini akan dilakukan perencanaan awal, ” tutupnya

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *