Berita  

Camat Panmas Ajak Warga Ramaikan Mampang Fair 2022

Depok — Metroliputan7.com.- Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat mengajak warga di wilayahnya untuk meramaikan Mampang Fair 2022 yang telah dibuka sejak 19 hingga 21 Agustus mendatang di Lapangan Ghodam. Event ini menyajikan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta sejumlah kegiatan menarik lainnya.

“Kepada semua warga Mampang ayo bahu-membahu membangun wilayah, salah satunya mendukung acara Mampang Fair dengan meriah,” ujarnya saat membuka Mampang Fair 2022, Jumat (19/08/22).

Dirinya meyakinkan, masyarakat agar tidak perlu ragu untuk datang ke Mampang Fair. Pasalnya, pada acara tersebut menyajikan berbagai ragam produk makanan, pakaian, hingga pemeriksaan kesehatan gratis oleh Puskesmas Mampang.

“Mampang Fair adalah salah satu bukti kebersamaan warga Mampang, mulai RT-RW, lembaga-lembaga, hingga lurah sehingga dapat terwujud acara ini, saya sangat apresiasi upaya mereka,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mampang Fair, Muhayar menyebut, acara ini dimeriahkan oleh 50 stand UMKM lokal, parade Qasidah, lomba mewarnai dan menggambar. Lalu, pada acara puncak, Minggu (21/08) pagi akan dilaksanakan gerak jalan santai bersama 6.000 warga Mampang.

“Minggu siangnya akan ada penampilan Lenong dan sorenya ditutup dengan makan bersama semua warga membawa rantang,” tandasnya.

Pada pembukaan acara Mampang Fair 2022 turut dihadiri oleh Pelaksana Harian Komunikasi Sosial Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Suyono, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Suwarno, Lurah Depok Herman, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lembaga pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *