Berita  

Danstgas KJK 2022 Pimpin Pelaksanakan CC Bersama Taruna AAL Angkatan Ke-69 di Malaysia

Malaysia — Metroliputan7.com.- Komandan Satgas KJK 2022 Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, S.T, M.Sc., didampingi Palaklat KJK 2022 Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta 1 Perwira pendamping Letda Laut (P) Duta Daniswara, S. Tr. Han., dan 3 orang perwakilan Taruna AAL angkatan ke-69 tingkat III yang tergabung dalam Satgas Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2022 melaksanakan CC (Courtesy Call) di Sabah Malaysia. Jumat (5/8).

Pada kunjungan CC hari pertama di Kota Sabah Malaysia ini Satgas KJK 2022 mendatangi 3 tempat yaitu ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kota Kinabalu Sabah selanjutnya ke Dewan Bandar Raya Kota Kinabalu dan menuju Armada Timur TLDM Sepanggar. Setibanya di kantor KJRI Kota Kinabalu rombongan Satgas KJK 2022 diterima langsung oleh Ketua Konsulat Jenderal, Rafail Walangitan beserta staf.

Diakhir kunjungan CC ini ditandai dengan penukaran cinderamata berupa pelakat yang diberikan oleh Dansatgas KJK 2022 kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia begitupun sebaliknya dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *