Berita  

Doa Seorang Ayah di Hari Ulang Tahun Putranya; Arif Sutarna Yang Ke-6 Tahun

Surabaya — Metroliputan7.com.- Ulang tahun menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak, Selain perayaan, mereka juga menantikan hadiah dan doa dari orang-orang terdekat, terutama dari Bunda dan Ayah, Seperti yang dilakukan seorang ayah Herman, Purnawirawan TNI-AL yang beralamatkan di RT 06/RW 04 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya, pada hari Minggu (24/07/2022).

Herman meyampaikan kepada awak media ini, Bahwa hari ulang tahun anak merupakan hari yang sangat penting, tidak hanya bagi si anak yang merayakan, tapi juga bagi orang tua, Tidak heran jika hari ulang tahun anak, khususnya anak yang masih kecil, dirayakan dengan spesial, Perayaan tentu dilakukan dengan semarak dengan makanan favorit dan kado yang berlimpah.

Mengingat pentingnya hari lahir sang buah hati, banyak orang tua yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk menambah makna atas hari spesial tersebut, Tapi, bangak yang kebingungan memilih kata-kata ucapan ulang tahun yang tepat untuk diberikan pada sang anak. tutur Herman.

“Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat, Rasanya baru kemarin Ayah meminangmu dalam pelukan, Lihat, kini kau sudah besar, Selamat Ulang Tahun, Nak, Semoga Tuhan berkahi hidupmu”

Acara Ultah Arif yang ke-6 Bersamaan dengan Hari Anak Nasional (HAN), dihadiri teman-temannya sebanyak 250 anak serta para orang tua, hiburan badut serta electone acara aman dan lancar tidak ada kendala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.