Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Gebyar Senam Massal IGRA Gondang Wetan, Wakil Bupati Apresiasi Dedikasi Tenaga Pengajar

382
×

Gebyar Senam Massal IGRA Gondang Wetan, Wakil Bupati Apresiasi Dedikasi Tenaga Pengajar

Share this article
Example 468x60

Pasuruan — Metroliputan7.com.- Hadir dalam Gebyar Senam Massal IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfa) Kecamatan Gondang Wetan, Wakil Bupati Mujib Imron mengapresiasi seluruh guru RA. Selain peran-serta dalam menyukseskan penyelenggaraan acara, ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan karena dedikasi dan kontribusinya dalam mendidik siswa-siswinya.

“Terimakasih atas inisiatif pengurus IGRA Kecamatan Gondangwetan. Semua ibu guru yang kami banggakan. Terimakasih atas kerjasama, sinergitas yang baik dengan Dinas Pendidikan juga dengan para kyai. Atas peran panjengan di dalam menyukseskan pendidikan di RA,” tandasnya.

Example 300x600

Dalam sambutan singkatnya, Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini tersebut menyisipkan semangat dan motivasinya untuk guru RA. Sekaligus berpesan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama melakukan kegiatan belajar-mengajar.

“Semua guru IGRA RA harus semangat dalam mengawal anak didik kita agar menjadi anak-anak sholeh/ sholehah. Tetap jaga prokes terutama bagi ibu guru saat mengajar di ruang kelas. Kami apresiasi dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pimpinan IGRA Kecamatan Gondangwetan. Juga kepada Pimpinan Cabang IGRA,” pesan Wakil Bupati.

Bertempat di lapangan Angon Putra, Kecamatan Gondang Wetan, Sabtu (20/8/2022), acara dimeriahkan dengan pelepasan balon yang sebelumnya didahului dengan pemotongan tumpeng. Didampingi oleh Ibu Wakil Bupati, Nanik Asnawati, Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati berkesempatan menyapa dan berdialog guru-guru RA yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H tersebut, 145 guru RA dan 1.500 siswa RA. Juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah, jajaran Forkopimka Gondang Wetan dan tamu undangan lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *