Berita  

Gowes Pagi Bersama Forkopimda Sidoarjo

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Forkopimda Kabupaten Sidoarjo gowes pagi bersama, dengan start dari Pendopo Delta Wibawa dan finish di Tulangan, Jumat (26/8/2022) pagi. Olahraga bersepeda bersama ini bertujuan untuk mensolidkan sinergitas antar instansi.

Mengikuti gowes pagi bersama, Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, pimpinan jajaran TNI di Kabupaten Sidoarjo, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan gowes pagi bersama Forkopimda Sidoarjo, merupakan kegiatan olahraga guna menjalin silaturahmi antar pimpinan instansi di wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Ini adalah kegiatan yang sangat baik, sehingga Forkopimda Sidoarjo semakin kompak untuk mewujudkan Sidoarjo yang cemerlang,” katanya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada kesempatan ini mengajak sejumlah pejabat utama dan kapolsek jajaran, untuk ikut serta menyemarakan gowes pagi bersama. Ia berharap melalui olahraga bersepeda antar Forkopimda semakin solid.

“Gowes pagi bersama yang diikuti Forkopimda Sidoarjo, dapat membuat sinergitas kita semakin solid. Serta menjadikan momen ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *