“Persiapan Hanya Satu Minggu, Penampilan KDS Jr Tetap Menyita Perhatian Penonton”

Malang — Metroliputan7.com.- Dalam pelaksanaan event kejuaraan Drum Band se-Malang Raya “Festival Salam Satu Jiwa Indonesia” yang diadakan oleh KOREM 083/BALADHIKA JAYA pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, tim Colour Guard Contest Drum Corp Ken Arok Duta Swara (KDS Jr) Kota Malang yang berkesempatan menjadi satu-satunya Guest Star pada event tersebut tampil cukup memukau.

Tim Colour Guard Contest KDS Jr menampilkan perform setelah seluruh peserta lomba selesai melaksanakan perlombaan Konser dan juga Kirab.
Cuaca yang kurang bersahabat tak menjadikan halangan yang berarti bagi tim KDS Jr menampilkan performa maksimal yang telah diasah hanya dalam waktu kurang lebih 1 minggu tersebut.
Meski tampil dalam kondisi hujan yang cukup lebat, permainan tekhnik Colour Guard yang mempesona dengan perpaduan gerakan-gerakan cantik nan anggun yang ditampilkan tim Colour Guard Contest KDS Jr berhasil menyita perhatian para penonton yang tetap setia dan antusias menyaksikan penampilan mereka dari tenda-tenda komando yang telah disediakan panitia di area sekitaran tempat Guest Star perform, sembari berteduh dan menunggu pengumuman hasil lomba.
Dengan konsep “Aku Indonesia”, para personil Colour Guard Contest KDS Jr tampil dengan memakai kostum kebaya modern dengan warna dan corak yang beragam.


Tujuan pemilihan kebaya yang berbeda, namun tetap dalam satu kesatuan tim ini seolah menyampaikan pesan bahwa Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang beragam dan majemuk, tetapi tetap satu Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *