Sambut HUT RI ke-77, Warga RT 03 RW 07 Kelurahan Kraton, Kecamatan Bangkalan Mengadakan Berbagai Aneka Lomba Untuk Anak-anak dan Ibu-Ibu

Bangkalan – Metroliputan7.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Warga RT 03 RW 07 Kelurahan Kraton, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan mengadakan aneka lomba untuk anak-anak juga para ibu-ibu bertempat di Lapangan RT. Sabtu (13/08/2022).

Adapun jenis Lomba yang diadakan yaitu, Lomba makan krupuk, memasukkan paku ke dalam botol, lari karung, tiup balon dan lainnya.

Saat diwawancarai awak media ini, Muzammil selaku Ketua RT 03 menyampaikan, “Acara ini kami adakan selama dua hari untuk menyambut HUT RI yang ke-77, tentunya dengan acara ini melatih anak-anak untuk ketangkasan, kegigihan dan sportifitas.” Tutur Ketua RT 03 Muzammil.

“Selain itu, Lomba ini juga melatih semangat Anak-anak seperti para pejuang kemerdekaan, dan nantinya kita juga akan mengadakan acara malam tasyakuran di malam 17 Agustus, sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenannya.” Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Budi Ketua panitia juga menuturkan, Memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga yang baik, memeriahkan dalam menyambut HUT RI bentuk bahwa kita selalu mengenang jasa para pejuang Kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.Tutur Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *