Berita  

Sertijab Kabaglog dan Kapolsek Candi, Kapolresta Sidoarjo Semangatkan Pelayanan Terbaik

Sidoarjo — Metroliputan7.com.- Pejabat Kabag Logistik Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Candi berganti. Upacara serah terima jabatan keduanya dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (29/7/2022) pagi di ruang lobi Mapolresta Sidoarjo.

Mantan Kapolsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Redik Tribawanto kini menjabat Kabaglog Polresta Sidoarjo. Ia menggantikan AKP Aspul Bakti yang berpindah tugas sebagai Ps. Kabaglog Polres Mojokerto Kota.

Sedangkan Kapolsek Candi kini dijabat Kompol Soegeng Prajitno sebelumnya sebagai Kapolsek Jetis Mojokerto Kota. Untuk Kompol Hari Siswo Suwarno dari Kapolsek Candi berpindah tugas sebagai Kabag SDM Polres Sampang.

Setelah memimpin upacara sertijab Kabaglog dan Kapolsek Candi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam amanatnya menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras kedua pejabat tersebut, termasuk para pejabat utama, staf maupun kapolsek jajarannya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya, untuk kemajuan Polri. Khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kemarin kita berhasil mendapatkan prestasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, melalui layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online sebagai Top 5 Outstanding Achievement of Public Service Innovation (OAPSI) KIPP 2022,” katanya.

Sederet prestasi membanggakan yang diraih Polresta Sidoarjo, menurut Kapolresta Sidoarjo merupakan kepercayaan masyarakat pada Polri. “Prestasi dan kepercayaan masyarakat, merupakan buah ketulusan dan kerja keras kita semua. Inilah yang harus kita jaga dan tingkatkan dengan terus memacu inovasi dan peningkatan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *