Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

SRIKANDI LANAL MAUMERE SERDA ELVIS KAUSE, KALAHKAN KONTINGEN THAILAND, VIETNAM DAN FILIPINA DI AJANG WORLD PENCAK SILAT CHAMPIONSHIP 2022 MELAKA – MALAYSIA

146
×

SRIKANDI LANAL MAUMERE SERDA ELVIS KAUSE, KALAHKAN KONTINGEN THAILAND, VIETNAM DAN FILIPINA DI AJANG WORLD PENCAK SILAT CHAMPIONSHIP 2022 MELAKA – MALAYSIA

Share this article
Example 468x60

Malaysia — Metroliputan7.com.- Atlet Nasional Srikandi TNI AL Serda Jas/W Jeni Elvis Kause dari cabang olahraga Pencak Silat berhasil mengalahkan kontingen Thailand dan Vietnam, kemudian pada babak final berhasil mengalahkan kontingen Filipina pada Minggu 31 Juli 2022 di Melaka Malaysia.

Peserta kontingen terdiri dari 22 Negara dalam event 19th World Pencak Silat Championship 2022 Melaka – Malaysia. Untuk saat ini Kontingen Indonesia memimpin perolehan medali dengan jumlah medali emas sebanyak 11 medali yang diikuti oleh Filipina, Vietnam dan Laos.

Example 300x600

Komandan Lanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP., setelah dihubungi oleh Serda Jas/W Jeni E Kause lewat telepon mengatakan, “Kami keluarga besar TNI AL serta Lanal Maumere turut bangga yang sebesar-besarnya kepada Srikandi kita Serda Jas/W Jeni Elvis Kause yang turut menyumbangkan medali emas atas kemenangannya yang berhasil mengalahkan kontingen dari Thailand, Vietnam serta Filipina. Kemudian Indonesia dinobatkan sebagai juara umum,” ungkap Danlanal Maumere.

Indonesia berhasil mendapatkan juara umum 1 dengan perolehan medali, 11 emas, 9 perak, 8 perunggu. Juara 2 umum diraih oleh negara Malaysia dan juara 3 diraih oleh Vietnam.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *