Berita  

Wabup Promosikan Potensi Bangkalan di Acara AOE 202

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni menghadiri pembukaan AOE 2022 oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo (AOE) 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan dengan tema “Daerah Bangkit Indonesia Maju” dibuka oleh Presiden Republik Indonesia secara Hybrid dari Istana Negara Jakarta.

Pada AOE tahun 2021 ini, Kabupaten Bangkalan sebagai salah satu Pemda dari Provinsi Jawa Timur ikut berpartisipasi dalam memamerkan produk-produk unggulan, seperti produk UMKM antara lain Tongkos, Batik, Jamu Ramuan khas Madura dan Potensi Investasi dan Potensi Wisata di Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi Stand Kabupaten Bangkalan dan berkesempatan memakai tongkos khas Bangkalan.

Wakil Bupati Drs Mohni dengan bangga menyambut dan mempromosikan hasil karya kepada para pemangku kebijakan di Pemerintah Pusat.

“Silahkan berkunjung melihat hasil karya UMKM dan hasil bumi Bangkalan. Silahkan datang dan boleh memberikan saran dan pendapat untuk kami Pemerintah Kabupaten untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan itu mengatakan, Pemda kedepannya akan terus mendorong upaya pengenalan dan promosi Kabupaten Bangkalan lewat acara-acara berskala nasional dan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.